Jatimhariini.com – Berpetualang nggak harus di dunia nyata kok. Kalau petualangan di dunia nyata hanya bisa dilakukan dengan perencanaan matang dan di hari santai atau hari libur saja, maka untuk mendapat petualangan seru setiap hari di sela waktu sibukmu, kamu perlu ditemani game petualangan terbaik.

Melalui game petualangan terbaik tersebut, kamu bisa merasakan adventure kapan pun dan dimana pun bahkan di sela – sela waktu kerja setelah pekerjaanmu selesai atau rampung.

Apa sajakah game – game petualangan terbaik dan seru khususnya untuk dimainkan pecinta adventure dan pecinta game adventure di ponsel android? Berikut daftarnya!

9 Game Petualangan Terbaik Untuk Pecinta Game Adventure di Android

1. Oceanhorn

Oceanhorn

Game petualangan terbaik Oceanhorn merupakan sebuah game petualangan RPG yang mengajak kita menjelajahi map dunia sangat luas dan memecahkan berbagai teka – teki menantang yang hadir di depan mata.

Selain gameplay yang oke, grafis dari Oceanhorn juga mengesankan, kontrolnya sangat halus, tentu game ini menawarkan pengalaman gaming yang sangat bersahabat. Kamu akan teringat dengan game legendaris The Legend of Zelda sekilas ketika memainkan game adventure seru yang satu ini.

2. Alto’s Odyssey

Melalui game petualangan terbaik berjudul Alto’s Odyssey, kamu akan dibawa berpetualang melintasi padang pasir yang sangat luas.

Banyak aktivitas menarik di padang pasir luas yang akan kamu lakukan selama bermain game mulai dari berselancar di atas papan salju, mengumpulkan koin, sampai dengan mengejar keindahan alam menakjubkan yang pasti akan membuat otak dan mata kamu refreshing selama memainkannya.

3. Lara Croft GO

Lara Croft GO merupakan sebuah game petualangan terbaik dari Square Enix yang membuat kamu merasakan terjebak di dalam teka – teki menantang selama memainkan game puzzle petualangan ini.

Kamu akan merasakan sensasi seru selama menjelajah dunia arkeologi yang misterius dalam memainkan Lara Croft GO. Pecinta dunia petualangan sekaligus kalau kamu ingin merasakan sensasi berpetualang dan merasakan bagaimana dunia arkeologi wajib banget download dan mainkan game adventure terbaik ini.

4. Durango Wild Lands

Durango Wild Lands game

Durango Wild Lands merupakan game MOBA terbaik yang membuat kita dapat merasakan sensasi berpetualang di alam primitif dan mau tidak mau harus mampu bertahan hidup dengan beragam cara jika ingin berpetualang lebih lama.

Kamu perlu menemukan cara untuk mengeksplorasi alam Durango Wild Lands, mengembangkan alam liar, berinteraksi dengan lingkungan dan juga pemain lainnya. Semua itu akan sangat menentukan bagaimana kamu bisa bertahan di dunia Durango yang penuh tantangan.

5. Life After

Suka film – film bertema zombie? Kalau iya, kamu perlu merasakan sensasi berbeda dari dunia zombie. Kalau dalam film, kamu hanya bisa menonton, dalam game Life After, kamu bisa merasakan bagaimana hidup dikelilingi mutant yang menyerupai zombie.

Kehidupan dalam dunia Life After yang penuh tantangan akan kamu rasakan selama memainkan game ini. Jangan lupa, tujuan kamu dalam game ini adalah bertahan hidup dengan berbagai cara dan menyelesaikan semua misinya.

6. This War of Mine

Dalam game petualangan terbaik berjudul This War of Mine ini, kamu akan merasakan kebebasan mengambil keputusan karena ada beberapa storyline yang tersedia untuk gamer.

Dibalik storyline tersebut, pada waktu yang bersamaan, kamu juga harus mampu menjaga seluruh anggota rumah dan harus mampu bertahan hidup sampai kamu berada di akhir permainan.

7. Game of Thrones

Game of Thrones game android

Kalau kamu merupakan penonton setia TV HBO, kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kisah petualangan seru dalam serial Game of Thrones.

Nah, selain bisa menonton serialnya, sekarang Game of Thrones sudah tersedia versi game-nya sehingga kamu bisa merasakan sensasi bermain di dalam dunia Game of Thrones yang seru dan menyenangkan.

Game of Thrones menjadi sebuah game petualangan android yang didukung grafis 3D sehingga sangat memanjakan mata. Belum lagi, kamu akan menjadi karakter di dalam film Game of Thrones selama memainkan game ini. Banyak misi yang disediakan dan wajib diselesaikan dalam game keren yang satu ini.

8. Dungeon Hunter 4

Dungeon Hunter 4 yang merupakan game dengan tampilan 3D, rasanya tak perlu lagi diragukan grafisnya. Game ini menjadi sebuah game yang penuh rintangan tapi sangat menantang. Game ini sangat seru dan dengan keseruan yang ditawarkan, Dungeon Hunter 4 sudah didownload lebih dari 10 juta orang.

9. Leos’s Fortune

Selanjutnya ada Leos’s Fortune yang menjadi game terakhir yang kita sebutkan kali ini akan tetapi sebenarnya selain 9 ini masih banyak juga kok game petualangan lain yang tak kalah seru.

Untuk Leos’s Fortune, game ini merupakan besutan 1337 & Senri LCC yang akan menjadikan gamer merasakan petualangan sempurna dalam merebut harta karun dari tangan sang penjahat. Kamu harus berhadapan dengan penjahat dan menuntaskan misi selama bermain dalam game seru ini. Sudah siap memainkannya?

Suka main game dan ingin cari HP gaming yang nyaman untuk aktivitas gaming kamu? Baca : Tips Memilih HP Gaming Berkualitas, Cek Biar Nggak Salah Pilih!

Itulah beberapa game petualangan terbaik yang wajib banget didownload dan dimainkan pecinta game Adventure. Selamat mencoba gamenya, download sekarang ya!.