Jatimhariini.com – Punya baju warna navy dan kamu seorang hijabers lalu bingung me-mix and match-kan baju warna navy cocok dengan jilbab warna apa?

Nah, untuk kamu yang seorang hijabers dan tertarik untuk me-mix and match-kan baju dengan warna navy yang kalian miliki dengan jilbab, pada kesempatan kali ini akan kami bagikan informasi selengkapnya terkait hal tersebut. Yuk cek dan simak rekomendasi warna yang pas!

Warna Navy Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

1. Hitam atau putih

Yaps, kalau kamu pakai baju warna navy dan ingin memilih warna – warna hijab yang aman dengan baju warna navy kamu, maka warna yang bisa kamu pilih adalah warna basic seperti hitam atau putih. Kesan yang soft tapi bold bisa kamu dapatkan dengan memadukan warna navy dengan warna hitam.

Sementara kesan yang lebih anggun dan girly bisa kamu dapatkan dengan memadukan warna navy dengan warna putih. Sesuaikan saja dengan selera atau bahkan mood kamu seperti apa.

Hanya saja, untuk kamu yang ingin memakai jilbab warna putih untuk dipadukan dengan warna navy, ketahui juga warna kulitmu seperti apa karena tidak semua warna kulit cocok dengan jilbab warna putih. Kalau salah, bisa membuat kulit tampak lebih kusam dari yang sebenarnya.

Selain warna hijab, pahami juga warna lipstik yang cocok untuk kamu supaya penampilan semakin oke dan cantik. Terkait apa warna lipstik yang cocok sesuai dengan warna kulit, baca : Cara Memilih Warna Lipstik Sesuai dengan Warna Kulit

2. Merah maroon

Merah maroon menjadi pilihan warna yang sangat cocok dengan warna navy. Kesan yang elegan, mewah, dan anggun, bisa kamu dapatkan dengan warna merah maroon yang dipadukan dengan navy.

Tak hanya maroon, warna navy cocok dengan jilbab burgundy juga. Kombinasi kedua warna tersebut akan membuat kamu menjadi ‘on point’ dalam penampilanmu. Cocok banget dijadikan kombinasi untuk acara – acara formal, perayaan, atau festival.

3. Abu – abu tua

Charcoal atau abu tua menjadi pilihan warna netral selain hitam dan putih yang juga cocok dengan warna navy. Kesan yang elegan dan modern tanpa terlalu mencolok akan kamu dapatkan dengan memilih perpaduan antara warna abu – abu tua atau charcoal dengan warna navy ini.

4. Cream

Ingin penampilanmu dengan warna navy terkesan lebih lembut? Warna navy cocok dengan jilbab cream yang dapat membuat penampilanmu dengan warna navy lebih terkesan lembut. Kesan yang sangat berkelas dan anggun akan kamu dapatkan dengan mengombinasikan antara warna navy dengan warna cream.

5. Cokelat

Ingin penampilanmu terlihat menarik tanpa kesan yang berlebihan? Cobalah mengombinasikan antara warna navy dengan jilbab yang berwarna cokelat. Penampilanmu akan terkesan lebih hangat dengan memadukan kedua warna ini. Sentuhan alami juga akan kamu dapatkan dalam penampilan.

6. Orange kemerahan

Burnt orange atau orange kemerahan menjadi pilihan terbaik untuk menyandingkan jilbab dengan baju warna navy. Wajah juga akan cerah dengan memilih warna orange kemerahan yang dipadukan dengan warna navy. Kombinasi warna yang semacam ini, sangat cocok untuk mendukung acara semi formal atau acara liburan kamu.

7. Biru muda

Baby blue atau warna biru muda menjadi warna yang dapat memberikan kesan lembut dan cerah ketika dipadukan dengan warna baju navy.

Warna ini sangat cocok untuk acara – acara santai atau dijadikan penunjang penampilan sehari – hari kamu. Penampilanmu dengan baju navy juga akan terlihat manis dengan memadukannya bersama warna biru muda.

8. Hijau zaitun atau hijau tua

Dark green atau hijau tua memberikan kesan alami dan elegan pada penampilan. Warna ini sangat cocok dipakai untuk acara – acara formal, pesta, makan malam, atau acara keluarga. Dijadikan ide kombinasi warna untuk liburan ke pantai juga cocok banget loh!

Sementara hijau zaitun yang dipadukan dengan warna navy dapat memberikan kesan natural dan segar pada penampilan. Penampilanmu akan lebih santai dan lebih eye catching dengan mengombinasikan kedua warna ini.

9. Pink muda

Warna navy cocok dengan jilbab warna apa? Jawabannya adalah pink muda. Yaps, selain biru yang cocok dengan warna pink muda, warna navy atau biru tua pun cocok dengan warna pink muda.

Kesan yang feminin dan lembut akan kamu dapatkan dengan mengombinasikan antara warna navy dengan warna pink muda. Dijadikan ide busana untuk mendukung acara – acara santai atau acara romantis sangat cocok.

10. Ungu muda

Lavender atau ungu muda menjadi pilihan warna yang cocok dikombinasikan dengan navy. Ungu muda juga akan memberikan kesan yang feminin dan manis pada penampilan. Dijadikan ide warna dalam menunjang penampilan untuk menghadiri acara pesta, liburan, atau acara yang lebih santai cocok banget pastinya.

11. Nude

Ide kombinasi warna lain yang cocok dengan warna navy adalah warna nude. Nude menjadi pilihan warna netral yang cocok bahkan hampir untuk semua kesempatan.

Ketika jilbab warna nude dipadukan dengan baju warna navy, kesan yang didapatkan pada penampilan akan terlihat semakin elegan dan minimalis.

Untuk pecinta warna navy dan ingin memadukan warna navy dengan item fashion lain yang lebih kece dan stylish, baca : Tips Mix and Match Baju Warna Navy Untuk Tampil Stylish

Demikian informasi yang kami dapat bagikan kali ini terkait warna navy cocok dengan jilbab warna apa. Semoga apa yang kami sampaikan di atas menjadi informasi yang menginspirasi.