Jatimhariini.com – Kalau kamu warga Jagakarsa, Jakarta Selatan atau sedang jalan – jalan aja di daerah Jagakarsa, di sana, cukup banyak loh tempat makan murah yang bisa didatangi. Kali ini, kami akan berbagi beberapa rekomendasi tempat makan di Jagakarsa murah dan enak yang bisa banget didatangi.

Dengan harga murahnya, selain nggak bakal bikin kantongmu jadi jebol, hati juga akan lebih bahagia karena ternyata bisa loh makan enak dan murah di daerah Jakarta Selatan. Apa saja rekomendasi tempat makan di Jagakarsa murah dan enak untuk disambangi? Berikut daftar rekomendasinya!

5 Tempat Makan di Jagakarsa Murah dan Enak

1. Warung Nasi Ampera Jagakarsa

Alamat : 13, Jl. Raya Jagakarsa No. 156, RT. 13/ RW.1, Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Jam buka : Senin sampai hari Minggu, jam 09.00 – 21.00 WIB (buka setiap hari)
Harga : Mulai Rp 30.000,00
Menu : Masakan khas Indonesia

Nasi Ampera Jagakarsa

Warung Nasi Ampera Jagakarsa merupakan sebuah tempat makan dengan tempat parkir luas dan memiliki area outdoor berupa saung yang membuat kita akan merasa seperti ‘pulang kampung’ ketika makan di sini.

Menu yang tersedia cukup banyak. Ada nasi dengan gepuk daging, bebek goreng, olahan ayam, ikan nila goreng atau bakar, dan masih banyak lagi lainnya. Juga tersedia menu untuk anak di Warung Nasi Ampera Jagakarsa.

Di sini, tersedia menu per orang dan juga tersedia menu paketan. Cocok jadi tempat makan tujuan bersama keluarga besar kalau sedang mencari tempat makan di Jagakarsa. Mengenai harga, harga setiap menu di Warung Nasi Ampera Jagakarsa sangat terjangkau mulai dari 30an ribu rupiah saja. Jadi sangat worth to buy.

Oh ya, untuk kalian yang malas datang langsung ke tempat makannya, bisa pesan menu yang tersedia di Warung Nasi Ampera Jagakarsa lewat GoFood ya. Selamat mencoba menunya!

2. Rumah Pohon Jagakarsa

Alamat : RT. 13/ RW. 5, Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Jam buka : 09.00 – 22.45 WIB
Harga : Mulai di bawah 20 ribu rupiah
Menu : Aneka masakan khas Indonesia

Rumah Pohon Jagakarsa merupakan sebuah tempat makan di Jagakarsa murah dan enak dengan tema outdoor. Rumah makan ini lokasinya juga dekat dengan SPBU sehingga jika lokasi parkirnya tidak memungkinkan, kita masih bisa mengakalinya dengan parkir di SPBU tersebut.

Ada cukup banyak pilihan menu khas Indonesia yang kalian bisa temukan di sini mulai dari soto ayam, dada ayam, dan masih banyak lagi lainnya yang dapat dipesan di sini.

3. Bebek Goreng H. Slamet Jagakarsa

Alamat : Ruko Jam Ngumpul. Jl. Kahfi 1 RT 3 RW 6, RT.1/ RW.6, Ciganjur, Jagakarsa, South Jakarta City, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 22.00 WIB
Harga : 40-an ribu rupiah
Menu : Aneka olahan bebek goreng

Bebek Goreng H Slamet Jagakarsa

Kalau kalian suka tempat makan di Jagakarsa yang sederhana, Bebek Goreng H. Slamet Jagakarsa ini menjadi salah satu tempat makan di Jagakarsa murah dan enak yang wajib didatangi. Terlebih kalau kalian pecinta bebek goreng.

Bebek goreng remuk, bebek goreng kremes, bebek goreng bagian paha, dada, bebek goreng penyet, semuanya ada. Tapi kalau kurang suka bebek, tak masalah. Ada juga olahan khas Indonesia lainnya mulai dari ayam goreng, olahan ati, sambal terong, lalapan dan sebagainya.

Juga tersedia menu paket yang bisa dipilih atau dipesan untuk kalian yang datang bersama keluarga ke tempat makan sederhana dan murah ini. Kamu bisa menikmati aneka hidangannya dengan santai karena tempat makannya lesehan.

4. Mie Aceh Bang Jaly Jagakarsa

Alamat : Jl. Lenteng Agung Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan
Jam buka : 10.00 – 22.00 WIB
Harga : 30an ribu rupiah
Menu : Mie Aceh dan menu lainnya

Mie Aceh Bang Jaly termasuk yang di cabang Jagakarsa juga menjadi salah satu rekomendasi kuliner enak yang bisa banget dicoba. Mie ini berkuah kental, bumbunya gurih, medok, mantep, dan sangat spesial. Dalam satu porsi sajian Mie Aceh Bang Jaly, kamu akan menemukan mie dengan udang dan berhiaskan acar bawang merah serta emping.

Selain menu mie Aceh yang bisa dipesan, juga ada menu roti cane dan martabak telor yang nikmat. Martabaknya berkulit tebal dan bisa dijadikan lauk juga. Untuk roti canenya, disajikan bersama bumbu kari yang luar biasa. Recommended banget buat dicoba!.

5. Bebek Kaleyo Jagakarsa

Alamat : Jl. Raya Lenteng Agung Nomor 5, RT. 5/ RW. 1, Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakaarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Jam buka : Senin sampai hari Sabtu, jam 09.00 – 23.00 WIB, khusus hari Minggu libur.
Harga : Mulai Rp 35.000,00 per porsi
Menu : Olahan bebek dan aneka menu lain

Bebek Kaleyo Jagakarsa

Bebek Kaleyo Jagakarsa merupakan sebuah restoran Indonesia yang hadir dengan konsep restoran tradisional dengan sajian aneka menu lokal yang gurih dan enak. Ada juga menu minuman khas Bebek Kaleyo Jagakarsa yang bisa dipesan.

Menu utama dari Bebek Kaleyo Jagakarsa tentu adalah aneka olahan bebek. Mulai dari bebek bakar, bebek cabe ijo, bebek rica, bebek goreng, sate bebek, bebek muda, sampai dengan bebek peking 1 ekor yang recommended untuk dinikmati barengan, semuanya ada.

Sementara untuk kamu yang kurang suka olahan bebek, bisa pesan menu lain yang juga tersedia di sini seperti aneka olahan ayam dan puyuh.
Desain restoran Indonesia ini cukup sederhana, nyaman, dan tempat parkirnya pun luas. Karena itu, tak perlu khawatir tempat parkirnya penuh kalau makan di sini. Oh ya, sebagai informasi, aneka menu di Bebek Kaleyo Jagakarsa juga bisa dipesan secara online lewat GoFood ya.

Baca juga : 7 Tempat Makan Nasi Kebuli di Surabaya Terenak yang Selalu Ramai Pelanggan

Itulah daftar tempat makan di Jagakarsa murah dan enak yang recommended banget untuk didatangi. Pastinya perut kenyang dan lidah pun termanjakan dengan datang dan makan di beberapa tempat makan di Jagakarsa murah dan enak di atas.